BANGNES.COM - Mobil pickup yang berhenti di Jalan Raya Benowo, tepatnya pas di depan Rumah Sakit Islam (RSI) Darus Syifa, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, mengalami ringsek setelah di sruduk oleh truk, pada Senin 22 Juli 2024, sekitar pukul 15.15 wib.

Mobil pickup bernopol L 9883 CB, yang dikemudikan Joko Supriyanto (28) warga asal Sampang, Madura, mogok setelah kehabisan bahan bakar dan mendadak berhenti, akibatnya truk di belakangnya bernopol L 8225 VA yang dikendarai Maksud (59) tak bisa menghindari lantas menabrak pikap tersebut hingga ringsek.

Akibat kejadian tersebut, sopir mobil pickup mengalami luka ringan di kaki kiri, dan mobil pickup mengalami kerusakan cukup parah pada bagian bak belakang dan depan. 

Kanit Lantas Polsek Pakal Ipda Sutikno Hermanto menjelaskan, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Di lokasi saat itu mobil pickup berhenti di pinggir jalan sisi kiri karena kehabisan bahan bakar.

Tak lama kemudian, mobil pickup ditabrak dari belakang oleh truk yang disopiri Marsid. Setelah ditabrak dari belakang, pikap terdorong kedepan dan menabrak tiang jaringan seluler baru berhenti.

"Sopir pikap mengalami luka ringan di kaki kiri. Sudah mendapatkan penanganan medis di RSI Darus Syifa," jelas Ipda Sutikno, Senin (22/7/2024).

Ipda Sutikno menambahkan, kondisi mobil pikap rusak parah di bagian bak belakang dan ringsek bagian depan. Kendaraan pikap dalam posisi berhenti parkir karena kehabisan bahan bakar.

"Tidak ada korban jiwa. Setelah kendaraan dievakuasi arus lalu lintas kembali normal," Pungkasnya. (SS)

Baca Juga :